THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 17 September 2010

arrgghh..pikiran ini kacau nian

sekarang lah masuk puaso lagi..
lah dak teraso, tahun lalu hamper nak seluruh sahur dengen buko diasrama
tahun ini, cak biaso dirumah lagi
tapi tentu bae ado yang beda..

tahun ini, aku ngeraso ado yang beda
sebenernyo kalo umunyo sih banyak, cak sahur-buko, terawih, dll
wajar, tahun lalu rato-rato aku ngelakukenyo diasrama, sekarang di rumah

tapi kalo “khususnyo” kok teraso beda yo
tahun ini kok aku ngeraso lebih sensian
pikiran aku banyak nganar kemano-mano
rasonyo stres nian, ntah ngapo
kalo mutuske sesuatu dak pasti, cak banyak yang nganjel di pikiran
haha, mungkin memang minggu ini lagi labil kali pikiran aku

hhh
semoga pikiran yang kacau ini cepet jadi bener lagi
lah teraso stres aku mikir macem-macem ntah kemano
cak banyak masalah, tapi sebenernyo cuma dikit (kali) jadinyo tepikir terus
semoga ini dak keterusan..

tenangkan pikiran, dan mimpi apo baelah
besok sekolah, sudah seminggu aku dak masuk, kangen nak bekelakar lagi samo budak”
saya tidur dulu ya teman, semoga mimpi indah
see you

0 komentar: