THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 27 Agustus 2010

yopi memang TAK BISA BERUBAH ^^

ahhaha xD
sekarang aku lah kelas XI, lah agak besak lah, nambah tuo pulok
tapi rasonyo..
kok perilaku aku katek yang berubah yoo - -
tedok di kelas? masih tulah lanjut, bahkan nak tiap hari
belajar? jarang nian aku ngerti, bahkan katek yang masuk kalo seminggu ini
maen? tiap hari..
           - di sekolah : ado ridho, papau, ikkik
                             gawe nak seladasan bae tiap hari - -
                             ngomongi kembaranlah, pokoknyo apo bae
           - di rumah : balek sekolah maen bulutangkis,
                            malemnyo maen laptop
                            sampe-sampe emak aku marah
hahahahahha xD
tapi itulah memang seorang M. Yufimar Riza Fadilah ^^
aneh, cacat kerjaannya, pemalas, dan entah akan jadi apa nanti
tapi..
saya akan tetap memegang motto saya
“MAWAR MEKAR” --

0 komentar: